Difitnah Rizieq Bantai 6 Laskarnya, Diaz Hendropriyono Beri Balasan Menohok!

ONEINNEWS.COM - Bukan Rizieq namanya kalau tidak selalu membuat sensasi. Sebelum pulang ke tanah air, dia kerap menuduh pemerintah kita men...



ONEINNEWS.COM - Bukan Rizieq namanya kalau tidak selalu membuat sensasi. Sebelum pulang ke tanah air, dia kerap menuduh pemerintah kita menghalangi kepulangannya dari Arab.

 Padahal kita tahu Rizieq yang membuat pelanggaran di Arab dengan menenteng bendera ISIS. Lalu belakangan ketahuan kalau visanya overstay.

 Setelah pemerintah bersedia membuka pintu dengan kepulangannya, Rizieq tetap saja menudu yang macam-macam. 

Aturan karantina ia abaikan. Protokol kesehatan ia labrak dengan membuat beberepa kerumunanan hingga akhirnya dilaporkan Bima Arya karena merahasiakan status positifnya.

Rizieq yang bebal tetap saja tak mau menyerahkan diri ke kepolisian yang waktu itu sudah dibuat jengah dengan tingkahnya. Dengan menumbalkan 6 orang laskar, ia berharap bisa lolos dari jerat hukum.

 Namun, takdir berkata lain, para pengikut eks FPI pelan-pelan mundur dari barisan. Hingga akhirnya Rizieq menyerahkan diri ke kepolisian ditemani nasi kotak.

 Satu persatu pentolan FPI dijebloskan, rekening mereka dibekukan, ormasnya dibubarkan sampai lahannya terpaksa dialihkan. 

Tapi, tetap saja Rizieq tak berhenti membuat fitnah. Kali ini sasarannya adalah orang dekat presiden yang ia salahkan atas peristiwa kemarian 6 pengikutnya.

Seperti dilansir detik.com, Rizieq Shihab menuding staf khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) Diaz Hendropriyono terlibat dalam insiden tewasnya 6 laskar Front Pembela Islam (FPI). Diaz Hendropriyono membantah tuduhan itu.
 
"Bisa aja. Nggak-lah (terlibat)," kata Diaz saat dihubungi, Kamis (10/6/2021).

Diaz menilai pernyataan Rizieq mengada-ada. Dia menyebut tuduhan itu tidak jelas arahnya ke mana alias ngalor-ngidul.

Ngomong kok ngalor-ngidul. Bisa aja Rizieq buat berita. Orang nggak jelas" kata dia.

Tudingan itu disampaikan Rizieq dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim). 

Rizieq sebagai terdakwa membacakan nota pembelaan atau pleidoi atas tuntutan 6 tahun penjara. Awalnya dia menuding upaya jaksa menuntutnya itu merupakan upaya jahat.

"Karena semua itulah saya tidak kaget dengan tuntutan sadis JPU (jaksa penuntut umum) untuk memenjarakan saya selama 6 tahun sebab sejak awal rekayasa kasus ini sudah sangat nyata dan kasatmata," ucap Rizieq dalam sidang di PN Jaktim, Kamis (10/6).
 
Rizieq kemudian memaparkan soal penembakan 6 anggota laskar FPI yang mengawalnya hingga akhirnya tewas. Rizieq tiba-tiba menuding bila Diaz Hendropriyono berada di balik penembakan 6 laskar itu.

"Apalagi saat pertama kali saya ditahan dalam kasus kerumunan Petamburan, pada tanggal 12 Desember 2020 salah satu Staf Presiden Bidang Intelijen Diaz Hendropriyono yang diduga kuat terlibat dalam pembantaian 6 laskar pengawal saya pada tanggal 7 Desember 2020, langsung memposting pesan singkat dalam akun Instagram dan Twitter resminya dengan bunyi 'Sampai Ketemu di 2026'," kata Rizieq.

"Ini isyarat jelas tentang rencana mengkandangkan saya untuk waktu yang lama. Diaz sebagaimana ayahnya AM Hendropriyono masih belum puas dengan pembantaian 6 laskar pengawal saya, sehingga masih terus mengejar agar saya dihukum berat," imbuhnya.

Entah kapan Rizieq benar-benar tobat dan mau mengakui kesalahannya. Inilah akibat orang ceramah, tapi tak mau menggunakan akalnya. Kalau ayat-ayat Tuhan saja bisa ia perjualbelikan, apalagi hukum buatan manusia. Rizieq tak akan mau tahu yang namanya UUD 45, UU, TAP MPR, Keppres, Permen, Perda dan sebagainya. Baginya syariah islam itu final, tanpa mau menyadari kalau hukum yang berlaku pada dasarnya membawa nilai-nilai agama itu sendiri. Orang semacam Rizieq atau Felix Siauw sudah pasti tak mengenal wawasan kebangsaan. Dengan menyebut cinta tanah air tak ada dalilnya.

Padahal sudah disebutkan kalau mencintai negara termasuk dari iman. Atau kalau dibalik di mana penerapan syariah islam. Silahkan merujuk pancasila sila satu yang berisi Ketuhanan yang Maha Esa. Termasuk pada UUD 45 pasal 29 ayat 1 yang berisi Negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa. Ayat 2 berbunyi bahwa Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu. Terakhir pasal 31 ayat 3 yang menyatakan Pemerintah mengusahakan dan menyelenggarakan satu sistem pendidikan nasional yang meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta akhlak mulia dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa yang diatur dengan undang-undang.

Saya yakin para ulama kadrun tak pernah membaca UUD 45 karena dianggap buatan togut sesat. Kalau diberi seperti setan yang kepanasan ketika didekatkan pada kitab suci. Jadilah sudah pemahaman kebangsaannya rendah, hobinya fitnah pemerintah. Sudah baik tidak diusir dari Indonesia. Lebih baik Rizieq dihukum seumur hidup. Bukan karena ia telah melempar kesalahan pada Diaz, tapi karena memang patutnya ia tak usah keluar dan berkeliaran menyebarkan pemahaman sesat.

Begitulah kura-kura




S:Nuha alif


Nama

Berita,1649,Internasional,131,kesehatan,4,Nasional,1562,O,4,OPINI,19,Pilihan Editor,4,Religi,2,
ltr
item
ONEinNews.com : Difitnah Rizieq Bantai 6 Laskarnya, Diaz Hendropriyono Beri Balasan Menohok!
Difitnah Rizieq Bantai 6 Laskarnya, Diaz Hendropriyono Beri Balasan Menohok!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJbcDhYOwIEg-D-kwsPtwq9TXlLmRGNRihYO4MgYHjEDz0c1fxlrweyztpr0j0BI2sF79RKoMtebeFau5T3OLg0eO91F7kYzAr2zzsgD-lATp8IDqNkkN31nZlA7DiE6ZS26TMt3jC5kYH/w640-h620/IMG_20210612_222719.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJbcDhYOwIEg-D-kwsPtwq9TXlLmRGNRihYO4MgYHjEDz0c1fxlrweyztpr0j0BI2sF79RKoMtebeFau5T3OLg0eO91F7kYzAr2zzsgD-lATp8IDqNkkN31nZlA7DiE6ZS26TMt3jC5kYH/s72-w640-c-h620/IMG_20210612_222719.jpg
ONEinNews.com
https://www.oneinnews.com/2021/06/difitnah-rizieq-bantai-6-laskarnya-diaz.html
https://www.oneinnews.com/
https://www.oneinnews.com/
https://www.oneinnews.com/2021/06/difitnah-rizieq-bantai-6-laskarnya-diaz.html
true
779480630151985486
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy