Saat Kang Dede Ungkap Isi WA Mengerikan di Demo Mahasiswa Hari Ini!

ONEINNEWS.COM - Mungkin merasa jengah karena selalu dikambinghitamkan dan juga ditunggangi disetiap demo yang ada, mahasiswa kali ini sempa...



ONEINNEWS.COM - Mungkin merasa jengah karena selalu dikambinghitamkan dan juga ditunggangi disetiap demo yang ada, mahasiswa kali ini sempat meminta petuah pada Wiranto hingga ganti lokasi. 

Demo yang semula menuju istana negara segera diganti ke gedung DPR/MPR. Tentu saja mereka pastinya memperhatikan kondisi politik akhir-akhir ini dan tak mau lagi jadi sasaran tembak dari kepentingan elit politik tertentu.

Kita semua paham jika demo kenaikan minyak goreng dan pertamax juga mengusung isu presiden 3 periode dan penundaan pemilu.

 Meski Jokowi sudah mengumumkan jadwal pemilu yang jelas tak bisa ditunda, tapi isu yang berasal dari lingkar kekuasaannya masih menimbulkan trauma. Bayangkan tiga parpol koalisi ditambah satu menko telah menyematkan isu tersebut ke benak masyarakat jauh-jauh hari.

Airlangga sebagai ketum Golkar yang dulu menginginkan presiden 3 periode kini rupanya bermain dua kaki dengan mendungkung demo penolakan isu tersebut.

 Jokowi bagai ditikam orang-orang yang yang berada di lingkar kekuasaan, termasuk Luhut yang mengaku punya big data. 

Kini setelah ramai demo, justru mereka serasa menghilang. Orang-orang seperti Wiranto, Mahfud MD hingga panglima TNI, Andika Perkasa yang kini pasang badan.
 
Apalagi demo-demo ini sangat rentan ditunggangi kepentingan politis. 

Belum lagi provokasi dari kubu oposisi yang mengatakan amandemen konstitusi mencederai demokrasi. 

Padahal Jokowi tegas menolak isu ini dari awal, pun di DPR hanya 3 parpol yang setuju.

 Kini aparat harus bertindak tegas pada provokator lapangan. 

Jangan sampai demo murni dari mahasiswa disusupi oknum-oknum preman yang ingin membenturkan pesan untuk kepentingan rakyat dan pesanan para politisi busuk.

Salah satu influencer media sosial yang kini jadi komisari, kang Dede bahkan membeberkan rencana jahat para oknum nakal tersebut. 

Melalui Twitter pribadinya Dede Budhyarto atau @kangdede78 mengunggah screenshot dari WAG pada Minggu (10/4/2022). Dalam postingan Twitter miliknya, Dede Budhyarto menuliskan supaya pembuat narasi pesan berbahaya itu segera ditangkap Polisi.

"Pak Polisi @CCICPolri ini ada nomor t nya, jelas yah tinggal tangkap malam ini !!," tulis Dede Budhyarto sembari memposting tangkapan layar percakapan di WAG itu.

"Nama: Wibowo Purwanto Putra," lanjut Dede.

Adapun narasi dalam WAG tersebut seperti yang diunggah Dede Budhyarto sebagai berikut:

Berasal dari nomor kontak +62 882-00**-82**** (Wibowo Purwanto Putra).

"belilah petasan tembak sebanyak 5 buah. belilah pertamax satu liter dan masukan ke plastik bening yang biasa utk bungkus es marimas/ es nutrisari secukupnya/ semuatnya plastik tersebut,"

"ketika polisi TNI sdh berkumpul lemparkan dari atas gedung gedung tinggi tembak pakai petasan biar terbakar," tulis pemilik nomor tersebut.

"Ingat, LEGAKAN DADA DADA KAUM MUSLIMIN YANG SAKIT DAN SESAK KARENA KEZALIMAN,"

"Ingat! bahwa sesungguhnya polisi TNI itu tdk kasihan dngn rakyat. Justru menjadi pelindung se*** yang be*** dan bi****!," sambungnya dalam narasi berbahaya itu.

Jelas narasi seperti demikian sangat berbahaya dan harus ditindak tegas. Aparat juga harus memeriksa kelompok yang berada dalam satu grup WA tersebut. Kalau memang murni mengakomodir kepentingan rakyat, harusnya isi ajakan demo mengarah pada tuntunan kestabilan harga dan penolakan kenaikan BBM, bukan malah mengajak rusuh.

Sangat disayangkan jika demo mahasiswa terus menerus ditunggangi kepentingan elit hingga ada tuntutan Jokowi mundur. Jadinya demo yang mengatasanamakan demokrasi harus menodai produk demokrasi itu sendiri dengan menurunkan presiden.

Semoga saja aparat di lapangan gercep menangkapi perusuh dan kembali mmebuat suasan kondusif. Kita tunggu gebrakan pemerintah menstabilkan harga dan mengembalikan harga BBM ketimbang menggelontorkan trilunan rupiah untuk BLT. Karena ditengah kecilnya kenaikan gaji sesuai UU cipta kerja, harusnya harga bahan pokok dan lainnya bisa dijamin stabil dan tak ada kenaikan signifikan.

Kalaupun ada kenaikan harga, pemerintah harus menjamin subsidi pajak, bukan malah menaikkan pajak penghasilan. Kita setuju demo-demo tak perlu ada, apalagi rentan ditunggangi kepentingan kelompik tertentu untuk melengserkan presiden. 

Untuk itulah pemerintah pusat juga harus kerja keras memformulasikan kebijakan yang notabene berpihak pada rakyat. Karena kemajuan bangsa ini tak hanya dilihat dari infrastruktur, pendidikan dan teknologi yang merata, tapi juga dari kesejahteraan rakyatnya.

Begitulah kura-kura



S:Niha alif


Nama

Berita,1649,Internasional,131,kesehatan,4,Nasional,1562,O,4,OPINI,19,Pilihan Editor,4,Religi,2,
ltr
item
ONEinNews.com : Saat Kang Dede Ungkap Isi WA Mengerikan di Demo Mahasiswa Hari Ini!
Saat Kang Dede Ungkap Isi WA Mengerikan di Demo Mahasiswa Hari Ini!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWAi_XoSGbOBK-pd7x1wvnAakJ9igys7Yo-ZVvmEOEngtgaePI_UqvqnoxlXY3B-r9bysfPb8vJJ7r5IU4-IDxd9niNYJ5mRk8THd3wMrJs3mStbI8PPv2eSt0wqBbTSG2ALYXSsQY4SPSpAoazcH4ktDFTDrrMLj3hYHGv6yQV80GL7WWRG5QEiY1AQ/w640-h620/IMG_20220411_142705.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWAi_XoSGbOBK-pd7x1wvnAakJ9igys7Yo-ZVvmEOEngtgaePI_UqvqnoxlXY3B-r9bysfPb8vJJ7r5IU4-IDxd9niNYJ5mRk8THd3wMrJs3mStbI8PPv2eSt0wqBbTSG2ALYXSsQY4SPSpAoazcH4ktDFTDrrMLj3hYHGv6yQV80GL7WWRG5QEiY1AQ/s72-w640-c-h620/IMG_20220411_142705.jpg
ONEinNews.com
https://www.oneinnews.com/2022/04/saat-kang-dede-ungkap-isi-wa-mengerikan.html
https://www.oneinnews.com/
https://www.oneinnews.com/
https://www.oneinnews.com/2022/04/saat-kang-dede-ungkap-isi-wa-mengerikan.html
true
779480630151985486
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy