Video Viral! Pedagang Tahu Bulat Dikeroyok Bos dan Keluarganya karena Mau Bikin Usaha Sendiri

ONEINNEWS.COM - Seorang pedagang tahu bulat dianiaya oleh bos atau rekan kerjanya sendiri, karena hendak keluar dari pekerjaan tersebut. Pe...



ONEINNEWS.COM - Seorang pedagang tahu bulat dianiaya oleh bos atau rekan kerjanya sendiri, karena hendak keluar dari pekerjaan tersebut.

Penganiayaan itu menjadi buah bibir komunitas online, setelah video penganiayaan pedagang tahu bulat bernama Ilham Wijaya itu viral di media-media sosial.

Dalam video tersebut, tampak sejumlah orang menyeroyok Ilham Wijaya di sebuah beranda rumah. Belakangan diketahui, peristiwa itu terjadi di rumah sang bos, Sawangan Depok.


Berikut narasi keterangan video tersebut:

Bantu viraalkan!

Kronologi: Masalah bisnis berjualan tahu bulat.

Saya bekerja sama dengan tersangka sudah setahun lebih. Dan selama setahun lebih itu saya tidak dapat hasil apa-apa. Yang ada malah timbul hutang.

Walaupun hutang itu bukan sepenuhnya hasil dari kerugian berbisnis tahu bulat, tapi saya merasa diberatkan dengan hutang tersebut.

Dari situ saya mulai berpikir jika saya bertahan terus, yang ada utang saya semakin bengkak.


Terus dari situ, saya mencoba mencari batu loncatan untuk mencari yang lebih agar bisa mendapatkan hasil.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

«
1
2
3
»
Akhirnya ada yang merespons untuk menerima saya untuk bekerja sama. Belum juga bekerja sama, dan baru menerima modal, akhirnya saya keburu ketahuan sama Andri Susilo.

Dari situlah saya dihakimi oleh keluarga tersangka tersebut.


Ilham Wijaya sendiri mengatakan, pengeroyokan itu terjadi saat dirinya berkeinginan berjualan tahu bulat buatan sendiri.

Peristiwa tersebut terjadi hari Senin (18/4/022) di Sawangan Depok.

Dia menuturkan, menjual tahu bulat milik bosnya itu karena sama-sama warga Citepus, Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Tapi setelah lama bekerja, bukannya untung, malah muncul banyak utang. Ilham akhirnya berniat membuka usaha tahu bulat sendiri.

Sang bos ternyata tidak terima Ilham Wijaya hendak berhenti sebagai penjual tahu bulat buatannya.

Si bos lantas memanggil Ilham ke rumahnya di Depok. Begitu datang, si tuan rumah langsung menghajarnya. Tak hanya si bos, Ilham mengakui ada 4 orang keluarga bosnya ikut memukul.

Ternyata tidak hanya Ilham, ada 3 orang lain yang statusnya sama seperti dirinya saat itu ikut dikeroyok.

Dia lantas melapor ke polres, sementara tiga lainnya menjadi saksi korban. Setelah melapor, keluarga tiga temannya diteror.

Rizky Islam

Lihat artikel asli




S: Tribunnews


Nama

Berita,1649,Internasional,131,kesehatan,4,Nasional,1562,O,4,OPINI,19,Pilihan Editor,4,Religi,2,
ltr
item
ONEinNews.com : Video Viral! Pedagang Tahu Bulat Dikeroyok Bos dan Keluarganya karena Mau Bikin Usaha Sendiri
Video Viral! Pedagang Tahu Bulat Dikeroyok Bos dan Keluarganya karena Mau Bikin Usaha Sendiri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEha3_oLRNIzmgPLKV70PesckbrmNeGsyy6pwBiexk1gleh38E6WqeFnCnEG-ZVdVJNvUC7kL05TQ0ffRyVahXXLqSihdivfG-l7xhudDFFbcyl802d3lbfiwxQFAqu5i5wNaxUVBstKOl4sA_fPQrx_2E_GTROTSgYg_a91sJVlP0-D0URA73NvZ_FEsA/w640-h318/IMG_20220428_191202.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEha3_oLRNIzmgPLKV70PesckbrmNeGsyy6pwBiexk1gleh38E6WqeFnCnEG-ZVdVJNvUC7kL05TQ0ffRyVahXXLqSihdivfG-l7xhudDFFbcyl802d3lbfiwxQFAqu5i5wNaxUVBstKOl4sA_fPQrx_2E_GTROTSgYg_a91sJVlP0-D0URA73NvZ_FEsA/s72-w640-c-h318/IMG_20220428_191202.jpg
ONEinNews.com
https://www.oneinnews.com/2022/04/video-viral-pedagang-tahu-bulat.html
https://www.oneinnews.com/
https://www.oneinnews.com/
https://www.oneinnews.com/2022/04/video-viral-pedagang-tahu-bulat.html
true
779480630151985486
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy