Ternyata ini alasan kuat diduga Desta Mahendra gugat cerai Natasha Rizki, warganet auto heboh

ONEINNEWS.COM - Ini dia alasan yang diduga kuat membuat Desta Mahendra gugat cerai Natasha Rizki. Desta Mahendra secara tiba-tiba gugat cer...



ONEINNEWS.COM
- Ini dia alasan yang diduga kuat membuat Desta Mahendra gugat cerai Natasha Rizki.

Desta Mahendra secara tiba-tiba gugat cerai istrinya, Natasha Rizki.

Rumah tangga harmonis yang dibangun Desta Mahendra dan Natasha Rizki sejak tahun 2013 tampaknya berada di ujung tanduk.

Siapa sangka Desta Mahendra akan menggugat cerai Natasha Rizki.

Kabar ini benar adanya karena permohonan cerai telah Desta Mahendra daftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tentu saja hal menjadi tanda tanya besar di kalangan warganet. Karena selama ini Desta terkenal bucin kepada Natasha Rizki.

Kini kabar perceraian antara pasangan artis tersebut sudah viral dan menyebar luas di media sosial.

Salah satu akun yang ikut mengunggah kabar ini adalah akun Instagram @lambe__danu seperti dilihat Hops.ID pada Rabu, 17 Mei 2023.

Dalam kolom komentar, warganet berspekulasi bahwa alasan perceraian antara Desta dan Natasha Rizki adalah karena sudah berbeda visi misi.

“Acha makin syar'i sedangkan desta puasa aja engga. Udah beda visi misi kayaknya,” ucap seseorang.

“iya kayanya bgtu,” sahut yang lain.

“caca ud hijrah ud paham mana yg boleh mana gak.. kaya perayaan ultah, valentine, th baru , salaman sm lawan jenis, ikhtat campur baur laki dan cwe smua itu ga boleh dan dia ud belajar dan lg menerapkan mgkin.. mgkin destanya blm bs diajak dan blm dpt hidayah. smoga yg terbaik untuk mereka bedua aamiin,” kata salah satu warganet.

“Gw udah nebak ini Desta,pas liat lebaran makin2 gw feeling ga bagus bener aja,” tutur yang lain.

“Makin panjang umur pernikahan,makin panjang juga ujiannya. Terlihat baik" saja didepan publik,siapa sangka didalamnya menyimpan bara,” kata warganet.

Natasha Rizki ungkap kebiasaan Desta di rumah

Dalam unggahan video yang dibagikan pada 18 Maret 2021, Natasha Rizki sempat memberikan tanggapan saat ditanya soal tips menjaga keharmonisan rumah tangga.

Artis 29 tahun itu tak banyak memberikan tanggapan sebab mengaku masih banyak belajar.

"Gue sama Desta karena saking jauhnya umur kita, kalau mau ngomongin mempertahankan atau tipsjujur saja kita sampai saat ini tuh belajar banget," kata Natasha Rizky dilansir Hops.ID dari YouTube The Sungkars yang tayang pada 18 Maret 2021.

Apalagi Desta dan Aca memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, sehingga penyesuaian di antara mereka butuh waktu yang tak sebentar.

"Memang rumah tangga tuh ujian sih. Jadi kayak Destanya sudah ngelewatin hidup sampai Z, Aca tuh baru di F atau di G," tuturnya. ***


S: Hops.ID


Nama

Berita,1649,Internasional,131,kesehatan,4,Nasional,1562,O,4,OPINI,19,Pilihan Editor,4,Religi,2,
ltr
item
ONEinNews.com : Ternyata ini alasan kuat diduga Desta Mahendra gugat cerai Natasha Rizki, warganet auto heboh
Ternyata ini alasan kuat diduga Desta Mahendra gugat cerai Natasha Rizki, warganet auto heboh
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9J4PHlevYH13yH7qsgHd2wbO-UcYuCw6t5rzhJtIQ2nHLWb87RFn7x1bUuv69K0p_dJX57oy1AtN_-p-AwB25WE-kWB5FH-8pllRgBJspDIbRMv8xV1UBIAx7DV_B9WHeiYFEUPJQmbZSr5t6vRB2zGb1SXPw4fDtAOXvlqCzRB_nSjQBLZmpNBs-/w640-h424/IMG_1011.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9J4PHlevYH13yH7qsgHd2wbO-UcYuCw6t5rzhJtIQ2nHLWb87RFn7x1bUuv69K0p_dJX57oy1AtN_-p-AwB25WE-kWB5FH-8pllRgBJspDIbRMv8xV1UBIAx7DV_B9WHeiYFEUPJQmbZSr5t6vRB2zGb1SXPw4fDtAOXvlqCzRB_nSjQBLZmpNBs-/s72-w640-c-h424/IMG_1011.jpeg
ONEinNews.com
https://www.oneinnews.com/2023/05/ternyata-ini-alasan-kuat-diduga-desta.html
https://www.oneinnews.com/
https://www.oneinnews.com/
https://www.oneinnews.com/2023/05/ternyata-ini-alasan-kuat-diduga-desta.html
true
779480630151985486
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy